Market Info

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Breaking News

Website Instan
Email Hosting

Inilah Benda dan Barang Yang Dapat Memperkuat Sinyal Seluler

Inilah Benda dan Barang Yang Dapat Memperkuat Sinyal Seluler

Bogor - Guebahas, "Sinyal kuat, baterai full, serta kuota internet unlimited memang memanjakan hati dan pikiran yang was was menjadi puas,".

Ketergantungan pada pilihan paket data internet dari banyaknya provider yang menyediakan berbagai macam tarif serta promo yang menggiurkan.

Namun hal yang paling menjengkelkan tentu saja ketika sinyal seluler menjadi kacau. Akibatnya, segala kegiatan untuk berselancar di internet menjadi terganggu.

Gonta ganti SIM Card dan Provider bukanlah solusi, karena sinyal selalu berganti ganti. Jangan sampai makan hati, untuk itu harus berhati-hati dalam memilih provider sejati.

Banyak cara yang umumnya dilakukan dalam memilih provider yang terbaik, dan tentunya dengan pertimbangan pelayanan dan sinyal kuat tentunya.

Akan tetapi, itu semua tidak berlaku jika sinyal mengalami gangguan tanpa sebab. Ada banyak cara dilakukan dalam hal memancing dan memperkuat sinyal seluler, salahsatunya ialah memperkuat sinyal seluler dengan menggunakan benda-benda yang dapat memancing dan memperkuat sinyal.

Berikut ini Benda dan Barang Yang Dapat Memperkuat Sinyal Seluler.

1. Tutup Panci

Ya, tutup Panci atau tutup Wajan Langseng (punya emak di dapur). Dapat digunakan untuk memperkuat sinyal seluler. Jika kamu punya Modem USB untuk Komputer atau Laptop, kamu bisa mendekatkan Tutup Wajan atau Panci ini pada Modem USB mu.

2. Kaleng

Selain Tutup Panci, kamu juga bisa menggunakan alat-alat berbahan kaleng untuk digunakan sebagai penguat sinyal seluler mu. Kaleng bekas pakai yang belum berkarat kemudian dapat dimodifikasi untuk menguatkan sinyal seluler.

3. Kabel

Selanjutnya kabel, dapat juga dipergunakan untuk menguatkan sinyal seluler dengan cara melilitkan tembaga pada perangkat mobile seperti smartphone dan modem.Oh ya, selain itu, kabel juga biasa dipergunakan orang-orang dijadikan sebagai antena TV Analog.

4. Wajan atau Kuali

Selain Kabel, Kaleng dan Tutup Panci.
Wajan atau Kuali (Penggorengan) juga bisa dijadikan alternatif pilihan untuk menguatkan sinyal. Yaitu dengan cara mendekatkan perangkat seluler kita pada Wajan atau Kuali.
Selain sebagai penguat sinyal, wajan juga dapat diciptakan membuat alat antena penguat sinyal yang disebut dengan Wajan Bolic.

5. Sendok dan Garpu

Yang terakhir ada alat makan yaitu Sendok atau Garpu yang juga dapat dijadikan untuk alat memancing sinyal seluler. Biasanya Sendok atau Garpu ini paling pas dipergunakan untuk menguatkan sinyal Modem.

Itulah beberapa Benda dan Barang Yang Dapat Memperkuat Sinyal Seluler, dan tentunya hanya sebagai bahan referensi dan bisa kita pergunakan ketika sinyal smartphone mengalami gangguan.

Share jika artikel ini bermanfaat, salam IT Guebahas !









Sigit Rinaldy
Blogger yang doyan ngoprek. Banyak Sukanya, Banyak Hobinya. Suka banget Nge-Blog, Suka Nulis, Suka Makan, Traveling, Suka banget Nge-Bucin. Hobinya ngonten, Fotografi, Videografi, Editing, Desain grafis, serta doyan Ngobrol, ujung-ujungnya Ghibah.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar