Market Info

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Breaking News

Website Instan
Email Hosting

By.U Provider Serba Digital Paket Kuota Tanpa Dibagi Bagi

bintangsinyal.com
Halo bro sist and the gengs. mumet paket kuota dibagi bagi? Sekarang udah ga zaman Lagi ! dan tanpa ribet. Ya perkenalan provider serba digital by.u dari telkomsel. pada 10 Oktober 2019 merupakan launching provider serba digital bernama by.u. yang Awalnya provider  bernama hup ! sebelum berganti nama menjadi by.u lebih dahulu rilis pada bulan Agustus 2019.


by.u merupakan provider serba digital dari telkomsel yang memang cara penggunaan semua fiturnya menggunakan Aplikasi dan dapat kita unduh di play store. Ya semua serba digital dalam satu aplikasi bernama by.u ini. Bahkan untuk memesan kartunya pun hanya bisa di order lewat aplikasi yang nantinya kartu SIM akan dikirimkan ke alamat pengguna melalui Jasa pengiriman JNE dan Gojek.























Karena by.U ini menggunakan basis dari telkomsel, sinyalnya pun tak diragukan lagi sebab selama ada Area jangkauan sinyal telkomsel  sinyal by.u pun akan selalu ada. 

Penggunaan aktivasi dan registrasi SIM card nya pun melalui aplikasi by.u ini yang dimana para pengguna bisa mengupload kartu identitas penduduk.

varian paket data by.u terdiri dari 2 kategori yaitu paket kuota data Reguler dan kuota data Topping (paket data Aplikasi). yang bisa  dipilih sesuai selera masing masing User.



Tersedia juga paket promo paling menarik dari by.u yang tersedia pada paket Topping salahsatunya adalah paket Youtube (1 hari) sebesar 100 GB yang bisa didapatkan dengan harga Rp.10.000  saja. lumayan bukan ? buat nonton bareng dan membuat bioskop mini dirumah.


Untuk metode Top Up pulsa dan data internet, saat ini hanya tersedia lewat aplikasi by.u dengan berbagai pilihan metode pembayaran digital seperti OVO, LinkAja, GoPay, Dana serta Mobile Banking atau bisa top up lewat Indomaret. untuk saat ini pengisian ulang by.u belum tersedia pada counter pulsa konvensional. 







































Oh ya, selain itu pada aplikasi by.u para user dapat langsung mendengarkan lagu yang direkomendasikan by.u untuk para pengguna nya. dan tak jarang pula User bisa mendapatkan merchandise menarik dari provider ini jika mendapatkan dan meregistrasi SIM card pada outlet by.u yang bisa ditemui standnya di mall mall.

Jadi bagi kalian yang membutuhkan paket kuota tanpa dibagi bagi. by.u ini adalah jawaban yang paling tepat untuk kalian para bro sist and the gengs yg memang membutuhkan paket kuota tapa ribet terbagi bagi paket data gak jelas. 
by.u semuanya semaunya ! 

Share jika artikel ini bermanfaat
Salam Review Tapak Blogger 
Sigit Rinaldy
Blogger yang doyan ngoprek. Banyak Sukanya, Banyak Hobinya. Suka banget Nge-Blog, Suka Nulis, Suka Makan, Traveling, Suka banget Nge-Bucin. Hobinya ngonten, Fotografi, Videografi, Editing, Desain grafis, serta doyan Ngobrol, ujung-ujungnya Ghibah.
Lebih baru Terlama

Related Posts

Posting Komentar