Market Info

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Breaking News

Website Instan
Email Hosting

Portabilitas Demi Menunjang Produktivitas Dengan Xiaomi Mijia Drawing Pad

https://www.bintangsinyal.com
Doc. Image Bintang Sinyal 

Portabilitas Demi Menunjang Produktivitas Dengan Xiaomi Mijia Drawing Pad - bintangsinyal.com

Tulis menulis, coret mencoret adalah hobi yang mengasyikkan dikala waktu suntuk. Bagi sebagian orang kebanyakan hal ini dapat membangkitkan kembali mood dan semangat yang luntur. 

Media yang digunakan dalam ekseskusi pun beragam, mulai dari (secarik?) kertas, buku, papan tulis, bahkan meja. Saat ini untuk sekadar menulis catatan atau coretan kecil, orang sudah bisa dengan mudah dan praktisnya dalam penggunaan media digital seperti handphone dan aplikasi notepad di komputer.

Ketika acara meeting dengan atasan, client maupun dalam hal persiapan setting acara kecil-kecilan. Banyak orang menggunakan media kertas dan papan tulis untuk mencatat informasi dan point penting sebelum di input dalam olahan sebuah database. 

https://www.bintangsinyal.comDoc. Image Bintang Sinyal
Kekurangan dalam penggunaan kertas adalah meningkatnya sampah kertas yang setelah tak terpakai dan megurangi efisiensi ramah lingkungan. Selain kertas, media yang biasa digunakan yaitu papan tulis. Walaupun tidak terlalu berdampak pada pencemaran lingkungan, papan tulis baik itu whiteboard dan blackboard menggunakan yang kapur, setidaknya kita harus menggukan lebih banyak anggaran untuk keperluan tulis menulis ketika spidol dan kapur habis. 

https://www.bintangsinyal.com
Doc. Image Bintang Sinyal
Peningkatan  sistem dalam era teknologi kini banyak berkembang dan terbarukan. Seperti halnya 'Papan Tulis' serta media lainnya. Terobosan teknologi papan tulis pun kini beragam dalam penggunaannya seperti  papan tulis digital yang diproduksi oleh Brand Xiaomi diberi nama Xiaomi Mijia Drawing Pad. Sesuai namanya Xiaomi Mijia Drawing Pad ini berbentuk seukuran layaknya Tablet PC. Akan tetapi Xiaomi Mijia ini hanya dapat digunakan layaknya papan tulis, yang dilengkapi pena berbahan plastik solid yang kokoh. 

https://www.bintangsinyal.com
                                           Doc. Image Bintang Sinyal
Xiaomi Mijia Drawing Pad, papan tulis digital ini hanya ditenagai oleh baterai Jam atau Jumper berkapasitas 5 VA yang dikalim bisa bertahan hingga 1 tahun.
Selain itu dengan desain yang tipis dan compact sehingga sangat portable dengan balutan warna putih sangat cocok bagi anda yang senang sekedar menulis catatan catatan kecil tanpa buang-buang kertas.

https://www.bintangsinyal.com
                                          Doc. Image Bintang Sinyal 
kokoh dan berbahan material plastik membuat feel premium saat dipegang. 
Ukurannya yang slim dan ramping memudahkan untuk dapat di masukkan dalam tas, serta bobotnya yang cukup ringan untuk dapat dibawa kemana pun.

Untuk dapat memiliki Xiaomi Mijia Drawing Pad ini, anda dapat meminangnya dengan merogoh kocek sekitar 200 ribuan yang dapat dibeli di toko online.


Share jika Artikel ini bermanfaat,



Sigit Rinaldy
Blogger yang doyan ngoprek. Banyak Sukanya, Banyak Hobinya. Suka banget Nge-Blog, Suka Nulis, Suka Makan, Traveling, Suka banget Nge-Bucin. Hobinya ngonten, Fotografi, Videografi, Editing, Desain grafis, serta doyan Ngobrol, ujung-ujungnya Ghibah.

Related Posts

Posting Komentar